Survei Indeks Kepuasan Masyarakat RSST.


Assalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera untuk kita semua,

Pelanggan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro yang kami hormati,

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, RSUP dr. Soeradji terus berbenah dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat dalam berbagai aspek pelayanan. Oleh karena itu kami bermaksud melakukan survei Indeks Kepuasan Mayarakat (IKM) untuk memperoleh gambaran secara objektif mengenai kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Kami Mohon kesediaan Bapak/ lbu/ Saudara pelanggan berkenan dan berperan aktif memberikan masukan kepada kami dengan mengisi Angket/ Kuesioner ini secara lengkap, sejujur- jujurnya sesuai dengan apa yang Bapak/ Ibu/ Saudara rasakan, lihat, dan temukan. Dengan masukan Bapak/ Ibu/ Saudara, kami berharap pelayanan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten menjadi terus lebih meningkat lebih baik. Kami menjamin kerahasiaan identitas Bapak/ Ibu/ Saudara sebagai responden.

Atas perhatian dan kerjasama baik Bapak/ Ibu/ Saudara Pelanggan kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Hormat kami,
RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro

No Rekam Medis * :
Nama * :
Tanggal Lahir * :
Usia Bp/Ibu * :
Jenis Kelamin * : Laki-laki
Perempuan
Pendidikan Terakhir * : Tidak sekolah
SD
SLTP Sederajat
SLTA Sederajat
D1-D3 Sederajat
D4
S1
S2
S3
Pekerjaan * : PNS/TNI/Polri
Pegawai Swasta
Wiraswasta/Usahawan
Pelajar/Mahasiswa
Lainnya
Debitur * : BPJS
Asuransi
Tanggungan Pribadi
Nomor HP :

Pertanyaan

1.

Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang persyaratan administrasi untuk mendapat pelayanan di RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten?
 Tidak mudah
 Kurang mudah
 Mudah
 Sangat mudah

2.

Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kemudahan akses dalam mendapatkan pelayanan?
 Tidak mudah
 Kurang mudah
 Mudah
 Sangat mudah

3.

Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? (waktu tunggu)
 Tidak cepat
 Kurang cepat
 Cepat
 Sangat cepat

4.

Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kewajaran biaya dalam mendapatkan pelayanan?
 Tidak sesuai
 Kurang sesuai
 Sesuai
 Sangat sesuai

5.

Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kesesuaian informasi pelayanan antara yang dijelaskan oleh Petugas dengan yang Bapak/Ibu terima?
 Tidak sesuai
 Kurang sesuai
 Sesuai
 Sangat sesuai

6.

Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kemampuan/keterampilan petugas dalam memberikan pelayanan?
 Tidak mampu/terampil
 Kurang mampu/terampil
 Mampu/terampil
 Sangat mampu/terampil

7.

Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang sikap petugas (sopan, ramah, tanggap, dll) dalam memberikan pelayanan?
 Buruk Sekali
 Buruk
 Baik
 Sangat Baik

8.

Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang mekanisme/prosedur penanganan keluhan yang ada di RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten?
 Tidak ada
 Ada tetapi tidak berfungsi
 Berfungsi kurang maksimal
 Dikelola dengan baik

9.

Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kualitas kamar mandi/toilet?
 Buruk
 Cukup
 Baik
 Sangat baik

Apakah bapak/ibu bersedia merekomendasikan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten kepada teman dan kerabat? *
        Ya
        Tidak

Unit Pelayanan

Saran dan Kritik
(Apabila ada kritik dan saran mohon cantumkan ruangan untuk mempermudah tindak lanjut perbaikan)


Kirim