Survei Indeks Kepuasan Masyarakat RSST.
Assalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera untuk kita semua,
Pelanggan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro yang kami hormati,
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik,
RSUP dr. Soeradji terus berbenah dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat dalam berbagai aspek pelayanan.
Oleh karena itu kami bermaksud melakukan survei Indeks Kepuasan Mayarakat (IKM) untuk memperoleh gambaran secara objektif mengenai
kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Kami Mohon kesediaan Bapak/ lbu/ Saudara pelanggan berkenan dan berperan aktif memberikan masukan kepada kami dengan mengisi Angket/ Kuesioner ini secara lengkap, sejujur- jujurnya sesuai dengan apa yang Bapak/ Ibu/ Saudara rasakan, lihat, dan temukan. Dengan masukan Bapak/ Ibu/ Saudara, kami berharap pelayanan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten menjadi terus lebih meningkat lebih baik. Kami menjamin kerahasiaan identitas Bapak/ Ibu/ Saudara sebagai responden.
Atas perhatian dan kerjasama baik Bapak/ Ibu/ Saudara Pelanggan kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb
Hormat kami,
RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro
No Rekam Medis * | : | |
Nama * | : | |
Tanggal Lahir * | : |
|
Usia Bp/Ibu * | : | |
Jenis Kelamin * | : |
Laki-laki Perempuan |
Pendidikan Terakhir * | : |
Tidak sekolah SD SLTP Sederajat SLTA Sederajat D1-D3 Sederajat D4 S1 S2 S3 |
Pekerjaan * | : |
PNS/TNI/Polri Pegawai Swasta Wiraswasta/Usahawan Pelajar/Mahasiswa Lainnya |
Debitur * | : |
BPJS Asuransi Tanggungan Pribadi |
Nomor HP | : |
Pertanyaan
1. | Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang persyaratan administrasi untuk mendapat pelayanan di RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten? |
2. | Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kemudahan akses dalam mendapatkan pelayanan? |
3. | Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? (waktu tunggu) |
4. | Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kewajaran biaya dalam mendapatkan pelayanan? |
5. | Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kesesuaian informasi pelayanan antara yang dijelaskan oleh Petugas dengan yang Bapak/Ibu terima? |
6. | Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kemampuan/keterampilan petugas dalam memberikan pelayanan? |
7. | Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang sikap petugas (sopan, ramah, tanggap, dll) dalam memberikan pelayanan? |
8. | Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang mekanisme/prosedur penanganan keluhan yang ada di RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten? |
9. | Bagaimana pendapat Bapak/Ibu tentang kualitas kamar mandi/toilet? |
Apakah bapak/ibu bersedia merekomendasikan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten kepada teman dan kerabat? *
Ya
Tidak
Unit Pelayanan
Saran dan Kritik
(Apabila ada kritik dan saran mohon cantumkan ruangan untuk mempermudah tindak lanjut perbaikan)
Kirim